UBIQUITOS COMPUTING : SMART TELEVISION


Ubiquitous
UBIQUITOUS
 u·biq·ui·tous dibaca [yoo-bik-wi-tuh s]


UBIQUITOUS COMPUTING artinya komputasi di mana-mana, atau kalau menurut saya akses network di mana saja dengan device apa saja (berbagai device).
Seiring dengan perkembangan zaman sudah banyak diciptakan berbagai alat elektronik dengan konsep UBIQUITOUS computing, seperti smart car, smartphone, smart TV, smart AC, smart refrigerator, smart vacuum cleaner, smart house, dan mungkin masih banyak lagi yang sedang dikembangkan di belahan dunia lain.

Berikut ini ada smart tv keluaran SAMSUNG dengan fitur yang WAH !
Smart TV by Samsung

55" Class (54.6" Diag.) SAMSUNG LED 8000 Series Smart TV

 Ini adalah sebuah televisi pintar yang kaya fitur, yang mempermudah kita mencari film, acara televisi, berselancar di dunia maya, mampir di Samsung Apps, chatting dengan teman anda, dan menjelajahi berbagai jenis konten TV interaktif baru.

Dengan Samsung Apps anda dapat mengunduh aplikasi premium yang menghubungkan anda dengan konten digital favorit seperti film dari Netflix atau Blockbuster, acara TV dari Hulu Plus, video dari YouTube, informasi olahraga dari ESPN, Musik dari Pandora , dan update social dari Facebook atau Twitter.
 
Baik Anda sedang menonton dalam 2D ​​atau 3D, Samsung Full HD 1080p menampilkan kualitas gambar yang tajam, jelas, dan mendebarkan seperti nyata. Dengan mengenakan kacamata 3D untuk melibatkan diri dalam gambar - Samsung hanya menggunakan teknologi rana aktif, yang memberikan pengalaman 3D di 1080p Full HD (ketika digabungkan dengan sumber 3D seperti 3D Samsung Blu-ray player atau siaran Full HD dari penyedia satelit atau kabel). Anda juga dapat mengkonversi tampilan 2D ke 3D, sehingga Anda dapat menonton olahraga, acara TV, dan semua program favorit Anda dalam 3D immersive.

All Device Connected
Dengan Samsung Allshare anda dapat mengakses foto, musik dan video di kamera, hand phone, PC atau gadget lain dan menampilkannya dalam Smart TV Samsung.
Pencahayaan kalibrasi otomatis dengan Sensor Eco unik yang mengukur intensitas cahaya ruangan dan secara otomatis mengkalibrasi kecerahan gambar pada layar. Dalam lingkungan dipenuhi sinar matahari, layar akan lebih cerah dan di lingkungan redup, intensitas berkurang. Fitur ini mengoptimalkan pengalaman menonton sementara juga menghemat sedikit energi. 
Smart TV feature
Smart TV feature
Masih banyak fitur lain dari perangkat ini yang akan membuat pengalaman kita menikmati televisi berbeda dengan sebelum-sebelumnya yaa cukup sesuai dengan harganya.

No comments:

Post a Comment