TESTIMONI TUGAS DPG

Pic TestimoniKesan saya selama mengikuti mata kuliah Desain Pemodelan Grafik dan dibimbing oleh Bapak Andreas Hadiyono adalah...
Saya senang mengikuti mata kuliah ini. Waktu dibimbing oleh Bapak Andreas Hadiyono saya baru tahu ada yang namanya Scratch, Ubiquitos. Saya jadi mengenal lebih dalam tentang Blender, MAYA, HTML 5 dan CSS3, konsep desain yang baik, dan banyak hal lainnya. Mau tidak mau saya jadi mesti cari tahu, korek-korek, dan saya pelajari. Keuntungannya saya jadi lebih rajin mengerjakan tugas ( walau ngumpulinnya selalu dekat2 atau lewat deadline), pengetahuan saya pun jadi bertambah soal banyak hal. Jadi ga pernah nyesel mengikuti mata kuliah Bapak ini. Bapak kalau mengajar ga cuma baca PDF atau PPT aja, kita ga disuruh presentasi mulu(disuruh sih, tapi entah kenapa ga jadi terus).

Yang dibahas pun terkini (dan kebetulan beberapa topik saya suka banget :D )
Cuma satu nyeselnya, seharusnya saya lebih aktif nanya di kelas karena Bapak ini kalau bicara suka cepat-cepat, loncat topiknya pun cepat banget. Jadi  kalau perhatiin konsentrasi harus full , biar ngerti yang diomongin. Yah ... tugasnya agak banyak sih... tapi kayaknya yang benar memang harusnya gitu, Hehehe.


Semoga bisa bertemu di mata kuliah lain ga hanya di mata kuliah softskill ~
Pic Thanks

1 comment:

  1. Sudah ada di footer, walaupun tidak semua hanya portfolio dan situs gundar.

    ReplyDelete